Cara Memasarkan Tur Virtual 360 Anda

Cara Memasarkan Tur Virtual 360 Anda

Jadi, Anda telah melalui semua pekerjaan untuk membuat Tur Virtual 360° untuk bisnis atau properti Anda. Selamat! Kesalahan nomor satu yang dilakukan sebagian besar pemilik tur virtual baru adalah mereka berhenti sejak saat itu. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka memiliki tur virtual dan mungkin hanya itu yang mereka butuhkan. Namun masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan dengan tur baru Anda untuk MENINGKATKAN VISIBILITAS dan mendapatkan MAXIMIZE EXPOSURE. Lagi pula, Anda telah mencurahkan tenaga, waktu, dan uang ke dalamnya. Mengapa tidak mendapatkan nilai penuh Anda, jika tidak lebih? Mari kita langsung saja

Tanda Tangan Email
Saya tahu Anda berpikir, ‘Tunggu… Bagaimana saya bisa memasukkan tur virtual saya ke tanda tangan email saya? Nah, Anda tidak dapat secara fisik menyematkannya ke email, atau bahkan jika Anda bisa, sebagian besar email akan memblokirnya. Agar ini terjadi, kita harus berpikir di luar kotak.

Tapi pertama-tama mari kita bahas “mengapa.” Menempatkan tautan ke tur virtual Anda di tanda tangan email Anda adalah iklan gratis, dan berapa kali sehari Anda mengirim email? Tepat. Jika Anda seorang Realtor, Anda bahkan dapat memasang banyak tautan dari semua properti Anda di pasar. Jika Anda seorang pemilik bisnis, cara apa yang lebih baik untuk memungkinkan orang menjelajahi tempat bisnis Anda setiap kali Anda mengirim atau membalas email?

Jadi inilah triknya, yang kami lakukan adalah menggunakan tangkapan layar tur virtual Anda, mengecilkannya menjadi thumbnail, lalu menandainya sehingga ketika seseorang mengkliknya, mereka akan diarahkan ke tur virtual Anda. Inilah cara kami melakukannya:

Ambil tangkapan layar tur virtual Anda:
Buka tur virtual Anda di komputer desktop Anda. Tidak masalah di mana tur dimulai. Pilih tujuan yang akan menarik perhatian seseorang. Anda harus tetap membuka jendela ini, jadi jangan tutup.
Ambil tangkapan layar. Kemudian gunakan program gambar favorit Anda untuk melakukan 2 hal:
Pangkas sehingga menjadi persegi yang sempurna sambil memotong semua tepinya sehingga tab browser tidak muncul

Ukuran itu ke thumbnail. Saya merekomendasikan sesuatu seperti 30 × 30 (lebar 30 piksel dengan tinggi 30 piksel). Simpan thumbnail baru di suatu tempat di mana Anda akan dengan mudah mengambilnya.
Dalam pengaturan email Anda, di mana Anda dapat menyesuaikan tanda tangan email Anda, lanjutkan dan impor gambar mini baru Anda, pastikan itu ditempatkan tepat di tempat yang Anda inginkan.
Kembali ke tur virtual Anda yang dibuka di browser Anda, klik URL untuk memastikannya berubah menjadi biru. Klik kanan dan salin URL lengkapnya.

Kembali ke pengaturan email Anda, klik sekali pada thumbnail Anda, lalu cari ikon “klip kertas” di atas untuk memasukkan URL. Ini akan memberitahunya untuk pergi ke mana pun yang Anda pilih setelah diklik. Rekatkan URL yang Anda salin ke bidang URL dan tekan simpan.
Mulai saat ini, setiap kali seseorang mengklik thumbnail, mereka akan langsung dibawa ke tur virtual Anda, di tab baru di browser mereka.
Jika Anda benar-benar kreatif, Anda sebenarnya bisa membuat gif animasi, jadi turnya benar-benar bergerak, dan gunakan itu sebagai thumbnail Anda.

Solusi yang lebih mudah:
Jika hal di atas tampaknya terlalu rumit untuk Anda, cukup buat hyperlink di bawah tanda tangan Anda. Minta tag jangkar mengatakan “Kunjungi showroom kami” dan hyperlink ke tur virtual Anda!

Comments are closed.